Drummer Burgerkill, "Abah Andris" Mengundurkan Diri

Berita tentang keluarnya abah Andris dari Burgerkill adalah salah satu berita terpanas yang membuat heboh jagad musik metal di Indonesia. Setelah hampir 16 tahun lamanya bersama dengan band asal Ujung berung ini, akhirnya abah menyatakan diri keluar dari BK, berita ini dirilis oleh fanspage resmi Burgerkill pada tanggal 30 Mei 2016.


Banyak yang menanyakan alasan Abah keluar dari Burgerkill, media tentu mengejar abah untuk menanyakan alasan pastinya. Namun Andris seakan bungkam dan tidak mau memberikan jawaban pasti mengenai alasannya keluar dari Burgerkill.

Para personel BK lainnya juga seakan diam dan tak memberikan alasan keluarnya drummer mereka itu, dan hal ini menjadi salah satu berita yang membuat isu di kalangan anak metal Indonesia. Banyak yang menyayangkan keputusan Andris ini, mereka merasa bahwa personel Burgerkill saat ini adalah yang paling ideal.

Tersebar beberapa isu di masyarakat yang menyebutkan bahwa Andris keluar karena terjadi keributan dengan personel lainnya, ada juga yang menyebutkan bahwa alasan keluarnya Andris karena dia ingin fokus dengan project pribadinya CFH (Cowboy From Hell). Namun isu ini dibantah oleh Andris sendiri, walau bantahan ini tidak diikuti dengan jawaban yang pasti.


Banyak netizen yang berkomentar dengan keluarnya Andris dari Burgerkill, hampir semua menyayangkan dan sedih dengan keputusannya ini, namun mereka juga tak lupa mendo’akan Andris agar sukses dengan keputusannya itu.

Walau sudah keluar, namun Andris masih mendo'akan kesuksesan untuk mantan band-nya ini, dia juga berharap agar Burgerkill tetap besar di jalurnya sendiri. Album terbaru yang akan dikeluarkan oleh Burgerkill sepertinya akan tertunda lagi dengan keluarnya drummer mereka ini, yah kita do'akan saja semoga album terbaru mereka segera keluar dan siap mengguncang musik Indonesia dan dunia.


Keluarnya abah Andris langsung diresspon cepat oleh para personel dan management BK, mereka langsung mencari sosok pengganti yang tepat untuk penggebuk drum mereka. Dari fanspage resmi BK, sepertinya drummer baru yang ada adalah seorang wanita, siapakah dia? Entahlah, karena sampai sekarang masih diadakan audisi pengganti drummer Burgerkill dan banyak talenta muda yang berbakat yang mencoba mengisi posisi tersebut.

Updated at: 12:00 AM